18/01/11

Selamat tinggal Gensetku.

Kejadiannya kemaren, saat pergantian tahun, saat penugasan Pengamanan yang masih merupakan bagian dari Operasi Lilin 2010. Seperti biasa saya tak pernah punya kesempatan memilih, semua sudah diputuskan oleh 'teman saya itu' untuk bertugas di Anyer, tepatnya Pantai Sambolo ( bener ga tulisannya ? ).
Ga ada yang istimewa, semua biasa saja soal penugasan ini, yang istimewa adalah semua kemudahan yang saya yakin dari Allah SWT sehingga semua hal yang susah dapat dilalui dengan ringan bahkan ga masuk akal. Mulai dari Pointing yang tanpa pointing, pergeseran lokasi deploy dan re pointing tanpa pointing, gambar dan suara yang bagus tekirim, dan lain-lain.
Yang membuatku menulis adalah karena ini adalah kali terakhir saya bertugas bersama dengan genset yang sejak memegang gajah saya tidak pernah berani menghidupkannya. Pertama, dulu sangat susah menghidupkannya, kedua, dulu pernah menghidupkannya tetapi bukan mesin yang hidup tetapi api yang berkobar yang hidup, ketiga, genset terlalu berat sehingga kendaraan sulit bergerak di jalan menuju Anyer karena jalan rusak.
Selamat tinggal gensetku, maaf sudah kuniatkan dirimu untuk diturunkan, karena tempatmu lebih bermanfaat digunakan benda lainnya, dan semoga dengan turunnya dikau maka pemeliharaan tidak cuma ulukutek tv ma kabel lagi alias dapat genset yang baru dengan kapasitas 6 KVA saja yang ringkas dan compact.
Meskipun Gajah saat pulang tidak mogok dan tidak bikin repot saat balik kanan percayalah dikau tetap akan kuturunkan.....percayalah bukan karena mogok dikau kuturunkan.....tetapi memang kamu ga bergunaaaaaaa !!!!!!!!!

Tidak ada komentar: