21/01/11

Sebuah kekhawatiran....

Entah kenapa kok lagi pingin nulis lagi ya ? padahal kalo ngikutin hati ini sebenernya dari kemaren-kemaren dah pengen bangeud nulis, cuma rasa kesia-siaan membuat malah menggerakkan jari-jemari untuk menulis.

Banyak bener yang pengen dituangkan karena gundah gulana hati setelah melihat beberapa hal yang menurut ane ganjil bin aneh. Mulai dari tidak keluarnya Ijin ane untuk  mengikuti Course GRATIS di Korea, melihat perubahan-perubahan dari isi pekerjaan para rekanan, mendengar kisruh tentang SEPAKAT, mendengar banyak hal yang semua terpatri di dada ini yang membuat miris hingga kering airmata dan peduli ini.

Dan kemaren ane ngabur ke kampung sebelah buat lihat exhibition, ane dah incer tuh semua teknologi tentang VSAT dan semakin kita sadari bahwa banyak teknologi di luaran sono yang mampu menjawab semua kebutuhan kantor tempat ane bekerja. Ane kagak ngarti soal anggar menganggar tetapi kenapa kagak milih yang kayak begonoan teknologinya, ampe saking keselnya ane foto tuh dummy Mobil Command Center-nya dan ane upload di fesbuk ane.

Kalo aja semua duduk bareng,.......ah tapi kapan ya.

Tuh kan langsung Ill Fill lagi..........males ah.

Tidak ada komentar: