05/06/08

Ketupat-2007

KETIKA TEGA-TEGANYA BAU KETUPAT MENGGODAKU
PADA OPERASI KETUPAT 2007
Ceritanya :
Komobs lagi-lagi dijual, tanpa pernah melihat perlu ndak sih digelar ?
Kelemahan Polisi mungkin karena semua yang namanya komandan pingin dilihat kerja oleh pimpinan, dengan alasan tugas pokok yang pada akhirnya mereka bekerja untuk pimpinan bukan pada Kepolisian Negara ini.
Sebagai panglima perang seharusnya adalah Deputi Operasi yang dapat memanajemen seluruh unit kerja yang terlibat dalam kegiatan ini. Kenyataannya ?
Pada saat ini rengiat dari dari unit kerja, harusnya dari atas dong mas. Pan ada yang namanya Sutradara nyang punya scenario, bukan Sutradara dengan Artis yang sibuk rapat soal honor mulu. Akibatnya Lalu lintas dengan priwitannya sendiri, Samapta dengan Pentungannya sendiri, Poludara dengan baling-baling bambunya dan komlek dengan komobsnya.
Gampangnya, jawablah dengan jujur, dipake ndak sih gambar yang dikirim oleh komobs ? Pernah ndak ada yang minta rekaman hasil penayangan komobs.
Pengorbanan kami tidur di Halte Losari, tidur di gudang sebuah apotek, makan keleleran, panas, debu dan teraniaya secara psikologis semoga ada nilainya meski keciiiiiiiiil.

Tidak ada komentar: